Fadly Kerja Keras Untuk Maher



Kuala Lumpur, kasakusuk.com
Fadly, mesti bekerja ekstra keras. Begitu juga dengan Rindra. membuat Maher Zein bernyanyi dalam bahasa Indonesia, bukan pekerjaan mudah. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dua anggota Padi, sedang berada di negri jiran untuk bertemu dengan Maher Zein, penyanyi asal Lebanon, yang tengah hits di Malaysia dan akan menggelar konser di Stadion Malawati Shah Alam Selangor.
Di sebuah Studio Malaysia, Maher kerap terpeleset ketika menyanyikan lagu For The Rest of My Life, yang digubah Fadly ke dalam bahasa Indonesia. Butuh waktu lima jam sebelum lagu tersebut sempurna dilantunkan.
"Maher punya bakat luar biasa dalam bermusik. Dia cepat memahami bahasa Indonesia," jelas Fadly yang terus menemani Maher. Lagu tersebut rencananya akan dinyanyikan duet.
Sebelum masuk ke studio rekaman, Rindra meminta Maher, untuk lebih peduli pada feeling dan rasa, ketimbang direpotkan dengan penyesuaian ucapan. Lagu pop, namun penuh pesan relijius ini pun, akhirnya rampung. Fadly dan Rindra pun tersenyum, begitu juga dengan Maher. Soalnya, pada hari itu, hanya kesempatan satu-satunya mereka bisa bekerja sama untuk merekam For The Rest of My Life. Jumat (25/2) dan Sabtu (26/2), Maher menggelar konser, dimana Fadly menjadi bintang tamunya. "Waktu yang sedikit ini, dikerjakan secara maksimal. Alhamdulillah hasilnya bagus," ucap Fadly.

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites