Rooftop movie night, Bosan nonton di Bioskop

Bosan dengan gedung bioskop yang itu-itu saja? Pengen suasana lain? Anda mungkin bisa mencoba untuk datang ke acara yang dihelat Kaskus, Roof Top Movie Night. Ini adalah ajang kopi darat Kaskuser pecinta film dengan nonton film di atas gedung parkir Taman Menteng.
Acara yang dihelat sejak Jumat (19/2) sampai Minggu (21/2) menampilkan variasi film Barat, Korea, dan Indonesia. "Ini adalah gerbong event off line dari kaskus. Pesertanya adalah anggota kami yang gemar nonton film," ujar Leonardus Purtantro.
Meskipun di ruang terbuka, namun aspek kenyamanan tetap diperhatikan. Desain ruangan yang transparan memberi keleluasaan kita untuk menikmati pemandangan alam.
"Sekitar 250.000 atau sepuluh persen dari Kaskuser adalah pecinta film. Kami biasa mendiskusikan film bagus maupun buruk di forum. Misalnya film bagus di forum pasti akan selalu di atas posisinya. Tapi kalau film jelek akan dibantai habis-habisan. Karena itu kami tidak sembarangan memutar film di sini. Ini adalah film pilihan yang nantinya akan diputar di bioskop," jelasnya.
Selain film, sajian musik langsung juga bisa dinikmati. "Tapi musik baru mulai setelah film selesai diputar. Setiap malam penampilan artisnya beda-beda," lanjutnya.
Tertarik? Segera datang, karena tempatnya sangat terbatas. "Setiap pemutaran kami hanya menyediakan 200 tiket. Dan kebanyakan sudah dibooking oleh Kaskuser," pungkasnya

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites