Alasan seorang Unggun Dahana mencintai Israel

Akan dirayakan HUT ISRAEL di Jakarta??Siapa pengagas acara kontroversial ini??dia adalah Unggun Dahana,  pria asal Yogya lulusan ITS berusia 48 tahun ini yang tergabung dalam komunitas Pencinta Israel baru yang terbentuk kurang dari sebulan.

Unggun memaparkan beberapa alasan, kenapa ia mencintai Negara yang selama ini menindas dan merebut tanah para syuhada,Palestina,negara yang dikenal tidak punya hati nurani.berikut alasan Unggun :

1.  Israel merupakan anggota Persatuan Bangsa-Bangsa dan diakui dunia. Dengan memilih memperingati kemerdekaan Israel, ia berdalih dapat membuat masyarakat saling menghormati dan menghargai.
2. Setuju dengan konsep Zionisme yang didengung-dengungkan Israel dalam mendirikan negaranya. Menurutnya, konsep Zionisme telah ada dalam Kitab Injil. Maka itu, mereka mendukung konsep Zionisme karena sesuai dengan perintah Tuhannya.

Unggun Dahana

Inilah perbuatan Negara yang dicintai oleh Unggun Dahana



Betapa Pengecutnya Israel


Apa Unggun salah satu yang tertawa melihat ini?



Semoga hati kita yang melihat ini semua terbuka dan dilembutkan &
Let's Say : Palestina Yes ,Israel No!




1 comments:

Selamat Pagi. Saya Hanya Ingin Memberikan Sebuah Award Pada Anda karena telah membantu saya dan rekan-rekan lebih termotivasi untuk membaca berita-berita di Website/Blog anda seputar berita/materi yang anda angkat. Saya berharap anda bisa menerima Award yang saya berikan. Silakan Ambil disini. Award Elegant 2011

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites