Ada Mereka

Masih pantaskah aku untuk mengeluh?

Masih haruskan aku untuk mencaci?

Tak lihatkah diri ini ada mereka

hu...yg memancarkan harapan

Meski dgn ketaberdayaannya

Meski dgn semua ketaksempurnaannya

meski hrs tertatih tuk jalani hdup hari ini

Egois aku yg berjalan diantara mrk

dan trs berkeluh kesah

oh sombongnya diri ini

yg brdiri diantara mrk tanpa mau untuk memandang

Reff:

Masih pantaskah diri ini utk trs mengeluh

akankah semua nikmatNya aku akan mungkiri

sungguh tak pantas diri ini tuk dapati semua

jk diri ini tak mampu utk bsyukur

Ya Allah ampuni aku..

kekufuran ku ini

dan ingin hati seperti mrk

yg lanjutkan hidup

dgn..pnuh iman dalam dada..kepada-Mu

dgn pnuh keikhlasan

bjuang di jalanMu

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites