Din Syamsuddin Menikah Lagi




 Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsudin, Minggu (13/3) pagi melangsungkan akad nikah di Masjid At Taqwa PP Muhammadiyah, Menteng Jakarta. Din menikahi Novalinda Yunafrianty seorang janda yang masih kerabat almarhumah Fira Beranata, istri Din yang meninggal dunia tujuh bulan lalu.

Pada pernikahan kali ini Din mengaku telah siap menjawab pertanyaan penghulu yang akan memimpin jalannya prosesi akad nikah keduanya.

"Insyaallah siap," jawab Din mantap.

Dalam upacara sakral tersebut, yang bertindak sebagai saksi pernikahan adalah Ketua MPR RI, Taufik Kiemas dan Ketua DPD, Irman Gusman. 

Acara akad nikah Din Syamsudin ini juga dihadiri oleh Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, dan Menko Perekonomian, Hatta Rajasa. 

Selain itu, para tokoh yang sudah hadir sejak pagi diantaranya adalah Pimpinan Pondok Pesantren Modern Gontor, Ponorogo, KH Syukri Zarkasyi MA, Ketua MUI Amidhan, mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah, dan Ketua KPK, Busyro Muqodas. Mantan Rektor Universitas Islam Negeri Jakarta Azyumardi Azra, Mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional Soetrisno Bachir, dan Mantan Ketua Umum Partai Golkar Akbar Tanjung.

sumber : Rakyat Merdeka

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites