Pernikahan William dan Kate dijadikan games

Tak hanya pihak kerajaan yang tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton.  Publik pun tak kalah sibuk memburu berita, bahkan kini pasangan elit Inggris tersebut hadir di hadapan penggemarnya dalam bentuk game.
 
Developer game Miniclip.com mengajak pecinta game untuk lebih dekat dengan pasangan Kerajaan Inggris ini melalui game ber-genre puzzle, “Royal Wedding: William & Kate”. Tujuan utama permainan ini adalah memastikan pernikahan William dan Kate berjalan sesuai rencana. Pemain akan membantu kedua sejoli itu mempersiapkan diri sekaligus memastikan venue acara bisa digunakan.

Game ini memiliki empat tingkatan singkat. Pada level pertama, pemain harus membantu William membereskan kamar tidurnya di Istana Buckingham dan mencari barang-barang yang diperlukan. Pada level kedua, giliran Kate yang membutuhkan bantuan menyiapkan diri di rumahnya. Setelah itu pemain akan menuju Westminister Abbey untuk membereskan venue. Terakhir, setelah upacara pernikahan selesai, pemain harus menyiapkan pesta resepsi.
 
Ingin menjadi bagian dalam persiapan pernihakan pasangan ini? Anda bisa mulai bermain dengan mengklik link

sumber : Gopego.com 

1 comments:

Royall wedding seru juga yah gamesnya. Jadi pengen ningkrong terus dpan PC... :)

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites