'Thank You Allah' Padukan Maher Zain dan Fadly Padi


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musik religius di Indonesia rupanya masih menjanjikan peluang. Buktinya, penyanyi luar negeri seperti Maher Zain meliriknya. 

Dengan mengusung aliran religius Islami dalam balutan musik modern dan catchy serta menghanyutkan, Maher hadir. Pria ini memiliki sebuah misi perdamaian dan harapan dalam setiap denyut syair-syair lagunya.

Meski diIndonesia belum begitu di kenal, Maher Zain mencoba meramaikan dunia musik religuis Indonesia dengan sebuah album berjudul "Thank You Allah. Album ini di bawah bendera Sony Music Indonesia untuk label lagunya.

Ditemui saat Press Confrence Albumnya di Mario's Place Menteng Huis, Cikini, Jakarta, Kamis (28/4/2011) siang, Maher mengaku dirinya sangat tersanjung untuk bisa mencoba dan menjajal belantikan musik indonesia dengan sebuah lagu andalannya berjudul "Insya Allah".

Album ini memberinya kesempatan berkarya bersama musisi tanah air. Ya, Maher tak hanya sendiri. Dia berkolaborasi dengan berduet bersama Fadly yang tak lain vokalis grup musik Padi.

"Saya ingin memberikan nuansa baru musik Islami dalam "rasa" pop dalam musiknya tapi dikemas secara religius. Serta Saya ingin memperdengarkan banyak hal untuk pendengar saya dimana dalam album ini saya bercerita akan Islam, cinta, perdamaian, harapan, kehidupan dan banyak hal lainnya," terang Maher Zain.

Maher, adalah seorang munsyid (penyanyi nasyid) Swedia berdarah Lebanon.
Penyanyi berusia 28 tahun tersebut makin banyak diminati orang dari Australia, Swedia, Aljazair dan sebagainya. Bahkan konsernya disambut meriah di berbagai negara termasuk Belgia, Kanada, Mesir, Belanda, Prancis, Swedia, dan Amerika.

Membernya di laman Facebook telah mencapai lebih dari 334.177 orang. Ia sukses mengambil hati pendengar muslim di berbagai negara dengan lagu lagu nasyid.

Albumnya "Thank You Allah" yang dirilis 1 November 2009 itu pernah duduk pada peringkat 1 di Amazon's World Musik dan no 9 R&B. Lagu-lagunya banyak diminati anak-anak muda muslim di seluruh dunia.

sumber : Tribunnews.com

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites